Jumat, 25 Desember 2015

All About Prodis One



Assalamualaikum sobat! Kali ini kami akan membahas profil kelas kami, pada penasaran sama kelas kami? Yuk simak profil kami..
XI IPS 1 adalah salah  satu diantara 15 kelas yang ada di SMA Plus Negeri 2 Banyuasin III. Kelas ini memiliki nama PRODIS ONE (Program Studi Social One) yang mempunyai banyak keistimewaan. Kelas yang terdiri dari 28 murid, dengan Bapak Media Harja yang akrab dipanggil buya Medi sebagai wali kelas.
Kelas kami sudah mendapatkan juara lomba kebersihan antar kelas selama lima kali berturut-turut  dan juara upacara terbaik hampir pada setiap minggunya.Di kelas kami sangat terjamin kebersiahannya, karena para murid sangat mencintai kebersihan. kelas kami pun menjadi contoh bagi kelas lain untuk menjaga kebersihan kelas, itu merupakan suatu kebanggaan bagi kami.
Murid-murid kelas XI IPS 1 adalah siswa/i yang banyak memiliki prestasi. Ini terbukti dari keikutsertaan para siswa/i dalam berbagai perlombaan dan pertandingan di sekolah, di kabupaten, hingga ke tingkat nasional. Prestasi-prestasi yang dihasilkan sangat membanggakan.
Jenis prestasinya pun beragam, dibidang akademik dan non akademik. Contoh dalam bidang non akademik adalah keikutsertaan murid-murid XI IPS 1 dalam pertandingan basket dan futsal tingkat  kabupaten. Kejuaraan taekwondo pun mencapai tingkat nasional, salah satu siswa dari kelas kami yaitu Zacky Ar-Rahman. Dan juga sebanyak 3 orang yang tergabung dalam tim Karya Tulis Ilmiah. Mereka bertiga yaitu Edi Cahya Amanda, M.Alfarizi dan Trisya Kurnia Putri. Mereka bertiga sudah banyak meraih prestasi di tingkat provinsi bahkan Trisya dan Edi pun meraih prestasi yaitu menjadi harapan IV lomba KTI PUSAIR 2015 Tingkat Nasional.
Kelas kami juga terkenal dengan keberadaan murid-murid yang pandai dalam bidang akademik, dengan nilai rata-rata kelas kami yang cukup tinggi. Bahkan 2 siswi dari kelas kami menjadi juara umum yaitu Adinda Sabella dan Trisya Kurnia Putri.
Keakraban dan kekompakan diantara kami sangat terjaga. Kekompakan kami terlihat saat mengikuti berbagai lomba di sekolah. Ini terlihat pada saat classmetting dan perlombaan yang lain . Kelas XI IPS 1 pernah menjadi juara 2 lomba Nasyid, juara 2 lomba tartil  Qur’an, dan menjadi juara 1 lomba busana muslimah  pada bulan puasa kemarin. Selain di sekolah, kami juga sering mengadakan kegiatan bersama diluar jam sekolah. Misalnya belajar bersama, kumpul pada waktu libur akhir pekan, berenang, berkumpul, makan bersama, dan lainnya.

Baiklah sekian profil singkat dari kelas kami, terima kasih sudah membacanya …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar